Gaya Menulis

Setiap orang pasti punya gaya penulisan. Ada yang formal, ada yang non-formal. Ada yang suka dengan gaya pendidikan, ada yang suka dengan gaya santai seperti ngobrol dengan teman sehari-hari. Apapun gaya menulis yang seseorang pilih, percayalah kalau hal tersebut merupakan ciri khas-nya, pembeda, dan tentunya yang ternyaman untuknya!

Perbedaan pada gaya menulis (atau gaya penulisan) ini tentunya menjadi faktor penentu siapa yang akan menyukai tulisan kita, karena biasanya, apa yang kita tuliskan dan seperti apa gaya tulisan kita akan menarik orang-orang yang se-frekuensi. Walaupun tentunya akan banyak yang membaca tulisan kita karena konten yang kita pilih bisa jadi sebuah concern dan/atau pemikirannya.

Kalau kalian perhatian isi blog ku ini pun, kalian akan melihat bagaimana gaya tulisanku ini konsisten di setiap page-nya. Aku memang menyukai bilingual campursari seperti ini, mungkin karena terbiasa berpikir dengan either Bahasa Indonesia dan/atau Bahasa Inggris. Hehehehe ^^  Dan bagiku selama aku tidak menuliskan hal-hal yang di luar etika, aku rasa, gaya tulisanku ini masih bisa diterima.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s