Yang Belum Kamu Ketahui

Sering banget dapet komentar, “gue ga percaya chakra” dan komentar lainnya yang untuk level orang-orang empath itu sungguh sangat menyakitkan luaarrrr binasa (maaf daku ga tulis persis komen orang-orang tersebut krn banyak empath di sini). Satu hal yang pasti, mumpung lagi moment bluemoon, daku mau menegaskan…

1. Hanya karena dirimu tidak mengalaminya bukan berarti ga ada orang yang gak mengalaminya.Dirimu merasa bisa tidur nyenyak dan mimpi itu biasa aja, good! But bukan berarti ga ada orang yang sulit tidur dan mimpi hal-hal yang perlu kita ketahui karena mungkin itu terkait keselamatan kita bersama.

2. Dirimu gak percaya kalau energi kita ini tersharing dalam jarak 5KM, fine! But ga berarti gak ada orang yang bisa menangis tanpa alasan atau sakit kepala saat dia berpapasan denganmu.

3. Dirimu gak percaya prana or touch for health or apapun bentuk healing dengan sentuhan. Ok! Tapi gak berarti ga ada orang yang kamu kenal tiba2 menyentuhmu dan membantumu merasa nyaman walaupun kamu tidak menyadarinya.

4. Kamu gak suka meditasi karena itu bikin ngantuk dan boring dan aneh dan apapun yang jadi alasanmu, tapi gak berarti mereka yang bermeditasi itu aneh atau malah diasumsikan sebagai bentuk aktifitas negatif.

5. Kamu gak percaya astrologi atau zodiak atau apapun terkait hal ini. No worries! Untuk mengetahui karakter dan “kedalaman” seseorang diperlukan lebih dari sekedar pengetahuan astrologi dan zodiak, dan orang2 yang mempelajari hal tersebut bukan orang gila. Karena kita terlahir tanpa manual book, ga ada salahnya mereka mencoba menggali lebih dalam… Siapa tahu mereka bisa bantu menggali potensi terpendammu.

6. Dirimu gak percaya chakra, bukan berarti kita tidak memilikinya dan ga ada orang yang serius menekuni hal ini. Mempelajari kegunaan chakra juga apa yang bisa dilakukan supaya hidup kita maksimal.

7. Hanya karena hewan dianggap lebih rendah posisinya dari kita manusia, gak berarti mereka gak berhak hidup penuh kasih sayang dan mereka tak punya perasaan. Karena ada orang-orang yang bisa berkomunikasi dengan hewan dan memastikan hewan2 juga bisa hidup berdampingan dengan layak.

Lemony Snicket

Dan masih banyak lagi lainnya yang kalau dituliskan satu per satu daku bisa menghabiskan satu hari ini. But setidaknya tujuh poin di atas mewakili general circumstances yang mungkin juga kalian alami. Nonetheless, saya juga mau shoutout untuk kalian yang:

1. Bisa baca awan juga mendengarkan angin

2. Bisa baca penyakit dari wajah

3. Bisa baca garis tangan

4. Bisa baca kartu tarot

5. Bisa menjembatani koneksi dengan para Malaikat

6. Bisa Astral Projection

7. Bisa melihat yang tidak kasat mata

8. Bisa mengerti kegunaan kristal

9. Bisa menggunakan essential oil 

10. Bisa akses kehidupan sebelum kehidupan yang ini

11. Bisa bangun koneksi dengan para “alien”

Dan hal-hal lainnya yang mungkin masih dianggap tabu oleh mereka yang memilih untuk tetap tidak mau tahu dan tidak peduli.

Seperti film the greatest showman yang masih hangat teringat di lubuk kita. Kehidupan ini merupakan pilihan dan tidak masalah sekalipun kita memiliki pilihan yang tidak dalam pengertian normal sehingga kita memiliki tanggung jawab yang juga berbeda. Terus praktekkan toleransi tanpa merubah jati dirimu yang sesungguhnya. Sejatinya di saat ajal menjemput kita nanti, biarlah kita dimampukan pass karena sudah melakukan yang menjadi tugas kita di dunia.

Ingatlah Yin dan Yang – karena kehidupan membutuhkan keseimbangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s